Status Kata Kata Indah Hari Minggu

Kata Kata Indah Hari Minggu
 

Hari minggu merupakan hari yang yang ditunggu untuk para keluarga ataupun remaja, karena hari minggu adalah hari untuk kita berlibur bersama keluarga atau bersama pacar, oleh karena itu kita akan melaluinya dengan bahagia, oleh sebab itu saya buat kata kata ini untuk menemani hari minggu kita, mudah mudahan kata kata ini dapat menemani hari minggu kita.

Status Kata Kata Indah Hari Minggu

Cinta itu tidak memiliki apa yang ingin kamu dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kamu berikan kepada orang yang kita cintai.


Jika kita mencintai seseorang, maka kita akan senantiasa untuk mendoakannya meskipun dia tidak berada di sisi kita.

Tidak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati kita, Kita harus percaya untuk saling memahami, dan kita harus memahami agar bisa saling percaya satu sama lain, sehingga kita bisa mendapatkan cinta sejati.


Cinta bisa membuat kita orang bahagia karena cinta membuat kita ceria dan cinta juga akan sedih karena cinta membuat kita menjadi lebih dewasa.


Cinta tidak hanya hadir dari tatapan mata, tapi juga hadir dari tulusnya hati saat hati tidak mampu berpikir jernih.


Apapun yang telah kita dapatkan, syukuri dengan hati yang tulus, jangan pernah kita kecewakan Sang Maha Pemberi.


Status Kata Kata Indah Hari Minggu

kita akan merasa lebih baik bukan disaat ketika bisa menyelesaikan semua masalah yang kita hadapi, tapi ketika kita berhenti mengkhawatirkan masalah yang sedang kita lalui .


Cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa kita tolak dan tidak dapat juga kita meminta, karena cinta adalah perasaan tulus dalam jiwa yang akan kita berikan kepada kekasih hati kita.

Jika cinta sudah melekat, butiran pasir pun terasa seperti coklat, cinta bisa pudar beriring berjalannya waktu, hanya kasih sayang yang akan terus abadi didalam diri kita.


Saat kita berbicara tentang cinta, yakinkan bahwa tindakan kita sudah benar dengan ucapan yang kita ucapkan.


Mencintai seseorang akan mengajarkan kita tentang arti keberanian, dan dicintai seseorang akan mengajarkan kita tentang arti menghargai.


Seseorang tak akan pernah bisa mencintai kita dengan tulus dan apa adanya, jika kita selalu menyembunyikan kekurangan dari kita darinya.


Cinta itu tidak perlu diuji atau pun dipertanyakan, tapi harus diperjuangkan sampai tumbuh dan indah pada waktunya nanti.


Dalam cinta, jika kita terus mencari seseorang yang sempurna untuk kita, karena kita mungkin akan kehilangan dia yang meski tidak sempurna, tapi mampu buat hidup kita bahagia.


Dalam cinta, jangan menunggu orang yang tepat menghampiri cinta dalam hidup kita, lebih baik jadilah orang yang tepat yang menhampiri hidup seseorang dengan penuh cinta.


Wajah yang cantik atau pun tampan membuat orang mencintai kita hanya karena wajah, namun kepribadian yang cantik membuat mereka bertahan di sisi kita.


Mencintai tidaklah hanya sekadar untuk dicintai, tetapi mencintai adalah menjaga dan menghargai perasaan cinta itu sendiri.


Ketika kita merasakan jatuh cinta, berarti kita sudah siap untuk bisa melukai atau terlukai, namun semua orang akan berusaha untuk tetap bersama kita, itu keajaiban dari cinta


Jangan biarkan seseorang mencintai kita diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.


Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.


Buatlah hidup kita sempurna, karena akan membuat orang disekitar kita akan ikut merasakan kebahagia itu, dan percayalah itu akan membuat ada banyak cinta yang datang menghampiri.


Ketika dia yang kita cinta mengatakan bahwa kita tidak cukup baik baginya, maka kita harus menyadari bahwa hidup kita akan jauh lebih baik jika tanpa dirinya.


    Demikian lah Kata Kata Indah Hari Minggu, semoga dapat bermanfaat untuk kita.
Status Kata Kata Indah Hari Minggu