20161028

Kata Kata Sedih Ungkapan Terakhir Buat Pacar

Kata Kata Sedih Ungkapan Terakhir Buat Pacar
Kata Kata Sedih Ungkapan Terakhir Buat Pacar
Kata Kata Sedih Ungkapan Terakhir Buat Pacar - Saat akan berpisah dengan pacar, kita bingung kata kata apa yang pantes untknya, Nah kata kata ini saya rangkai dari kata sedih buat pacar yang selingkuh,kata sedih buat pacar yang berubah, Baiklah langsung saja kita lihat di bawah ini:

Kata Kata Sedih Ungkapan Terakhir Buat Pacar Tercinta

Mungkin engkau mengangap aku egois,tapi aku harus menikah dengan orang lain. maaf kan lah aku yang telah menyakiti,karena semua ini bukan kemauanku.telahku sadari semua akibat keputusanku.

Betapa sayang aku padamu,betapa cinta aku padamu, maaf kan lah diriku yang selalu ingin menang sendiri.aku akan coba lupakan dirinu dengan seiring waktu yang berjalan.

Ku harap dirimu mau iklas melepaskanku,karena ini semua bukan keinginanku melainkan baktiku kepada orang tuaku..lupakan aku,kumohon jangan harapkan cinta yang indah dariku lagi..maafkan aku karena ku punya cinta yang tak bisa,untuk ku tingalkan.

Janganlah pernah kau harapkan lagi hubungan kita kembali karena itu akan menyakitkan hatimu kasih,aku tidak mau melihatmu semangkin sakit hati.biarlah ku simpan kenangan-kenangan indah kita berdua.

Cinta tabah kan hati nya,cari lah cintai dia yang mencintai mu kasih,layarkan lah hatinya untuk orang lain.ku akan mendoakan agar dirimu selalu bahagia dan iklas menerima semua kenyatan ini.

Bukanya aku tak setia,tapi aku punya kewajiban untuk membahagiakan kedua orang tua ku.dan aku harus patuh kepada mereka. ku harap kau mau mengerti diriku.

Aku akan selalu mendoakan dirimu agar kamu mendapatkan penganti diriku yang lebih baik dan lebih menyayangi dirimu kasih.aku bahagia jika kamu mendapatkan penganti diriku.

emangkin aku lupakan,tak satu pun ku ingatkan semua kenangan yang ku rasakan harus aku lupakan.aku bukan ingin mencampakan dirimu,aku juga tak ingin menghilangkan ingatan mu akan diriku.

Sadarilah kasih,cinta tidak harus memiki.walau pun kau dan aku tak bisa bersatu tapi aku harap di kehidupan mendatang aku bisa bersamamu lagi..maaf kan aku.

Ku pikir semula hubungan kami berdua,biasa-biasa saja,namun akhirnya orang tuaku menjodohkan aku dengan orang lain.yaitu pilihan orang tuaku sendiri.aku tidak tau harus berbuat apa sekarang.

Di satu sisi aku harus menuruti permintaan dari orang tuaku dan di sisi lain,aku harus mengorbankan orang yang aku cintai.

Tapi aku harus jujur pada mu kasihku,maafkan lah aku,,karena aku tidak mungkin membantah atau pun menolak permintaan orang tuaku.begitu pahit ku rasakan tapi apa lah dayaku atas semua ini.

Demikian Kata Kata Ungkapan Terakhir Buat Pacar, Semoga bermanfa'at buat sahabat katakeren.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sedih Ungkapan Terakhir Buat Pacar