Ketawa Ngakak

Kata Kata Koplak

Status Keren Lucu Konyol Koplak Kocak Gokil Buat Stress Hingga Ketawa Ngakak - Postingan kali ini aku gabung dari artikel yang sudah aku ser sebelumnya, Aku berbagi kata-kata yang pokoknya seru abis buat ketawa, cocok banget buat Status ke jejaring sosial, buat twitter, facebook, bbm ataupun yang lainnya, dengan tujuan nyindir, buat happy-happy, atau buat si Do'I .yang Aku rangkai dari Status keren lucu dan gokil, Status keren tapi bijak, Status lucu facebook, Yang pastinya kocak dan ngakak abis. Oke, langsung Aja kita liat kata kata koplak di bawah ini:

Status Keren Lucu

 Kata Kata Lucu Buat Humor dan Gokil Abis Buat Sahabat

Misal anda bunga, saya ingin jadi kumbangnya, misal anda Juliet, saya siap jadi Romeo nya, misal saya Tarzan, sudikah anda jadi monyetnya,, haaa,, haa,, haa.

Selamat!!! Anda memperoleh MENTARI gratis, silakan pergi ke lapangan serta nikmati MENTARI sepuasnya.

Selintas lantas senyummu masih tetap terlintas basah membersihkan gurun di hatiku inginku ajukan pertanyaan dalam keraguanku………????? Semalem tidur ngiler ya..??

Sayang kerap saya telp anda, saya sms anda, nyatanya saat ini saya sadar, ternyata… mmmmm anda lebih sayang sama pulsamu.

Bila anda arjuna, saya ingin jadi srikandi, bila anda kupu kupu, saya ingin jadi bunganya, bila anda buruk serta miskin, saya ingin ninggalin anda,, sungguh menyedihkan!

1 hari anda tidak kirim sms ke saya itu sih masih tetap lumrah saja, 20 hari Mugkin telah mulai jemu sama saya, 30 hari Mugkin telah tidak ingin lagi berteman sama saya, namun bila telah 40 hari, jadi saya mesti ziarah nih.
Kata Kata Koplak


Kata Kata Lucu Buat Humor dan Gokil Abis Buat Teman Jahil

Ingin bobo makan es, eh ada kebo baca sms nih,,, hii,, hii,, hii.

Mau suami anda tak terus-terusan berbohong,,? Langkahnya mudah, anda janganlah terus-terusan bertanya…hahaha..

Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi Perkataan selamat pagi mau saya beri Khusus buatmu yang belum mandi.

Langkah Awet Muda yakni : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan daun muda. 4. Mempunyai Istri Muda. kwkwkwkwk..

saat hari mendung saya teringat dengan mu. serta saat hujan saya pikirkan anda, wahai pakain yang tengah kujemur.

Senyum buat orang seneng, cinta buat orang jadi hilang ingatan, namun rekan yang keren, manis serta imut kaya gue, buat hidup loe lebih ceria.

Kalong kalong apa yang buruk,,? Jika tidak salah ya loe, siapa lagi bila bukanlah loe.

Anak, anak apa yang paling keren,,? anak-anak katakan sih gue yang paling keren.

5 argumen cicak jatuh : 1. terpeleset. 2. keseleo 3. tak pegangan. 4. takut ketinggian. 5. kagum saksikan wajahmu. ciee, di taksir cicak nie ye wkwkwk.

Berlangsung peledakan di kota faris yang menewaskan 70 orang, 56 orang luka kronis, serta yang satunya lagi tengah tertipu oleh isu ini,, huahaa,, haa,,.

Maksud hati cuma ingin buang kentut, namun apalah daya diri ini nyatanya ampas-ampasnya kok NGIKUT wakakakakaa..

upah perbulan 5 juta.. duit makan /hari 50rb tunjangan pertahun 70 jutaaa….. posisi yang diperlukan.. gelitikan mayat sampai ketawa.

Belajarlah hadapi hidup ini dari kuntilanak, sesulit apa pun hidup, namun senantiasa tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii… Hiii
Kata Kata Lucu

 

Kata Kata Lucu dan Gokil Abis Buat Status di FB

saya sudah mengetahui terasa jatuh dari jembatan, saya sudah mengetahui terasa jatuh dari tangga, seluruhnya easanya sakit serta tak enak, walau demikian ada satu jatuh yang sangatlah enak, yakni jatuh cinta kepadamu.

Saya tau sarapan itu buat jantung sehat, serta rokok buat jantung sakit, maka dari itu saya bila sarapan senantiasa pakai rokok, agar seimbang.

Daripada saya daftarkan diriku jadi Boyband mendingan, saya daftarkan diriku jadi Boyfriend anda saja.

Kata Kata Lucu Humor

Kata Kata Lucu Buat Humor

Anda layak di posisi Striker loe, bila bermain bola, soalnya hanya dirimu yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu.
Status Koplak Buat Ketawa Ngakak
Murid teladan itu senantiasa pulang pas waktu, senantiasa menghadiri upacara bendera sehari-hari senin, senantiasa hormat bila lagi nyanyiin lagu indonesia raya, senantiasa masuk kelas bila udaah bel berbunyi, tak lupa bersihkan kaki serta sikat gigi saat sebelum tidur! Jiahh : D......

Meskipun keduanya sama wanita, namun kuntilanak kenakan pakaian lebih sopan dari pada ABG masa sekarang

PEDEKATE : Mending PEDE saja dahulu, apa KATE orang mah masalah belakangan

Pacar sendiri itu seperti sendal di masjid. Jika udh keliatan buruk/bosen, ya tinggal di tuker aja

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, maka dari itu jalan tuh liat2, pakai mata!

Janganlah pernah menyerah, janganlah lupa berdoa, namun pliss janganlah cocok ada maunya.

Bila hidup ini gampang, anda tidak bakal mikir setiap malam berupaya mencari tahu kenapa anda masih tetap jomblo sampai sekarang ini!

Tidak ada pekerjaan yg berat didunia ini. Pekerjaan seberat apa pun bakal merasa enteng jika tak ditangani

Wanita cantik bukanlah jadi jaminan kehidupan kita mengasyikkan. Terlebih yang buruk.

Gue sama pacar gue putus lantaran beda kepercayaan, gue meyakini banget jika gue itu ganteng, namun dia-nya enggak

Tali beha itu lucu ya?? jika ditutup dapat mengencangkan 2 buah benda, namun jika di buka dapat mengencangkan satu benda

MENYONTEK yaitu sisi dari usaha...///????.....Daik;;'s

Mandi ah agar jeleknya luntur..

Status Lucu Keren

Status Lucu Keren

Kalah terus-terusan maen poker di Facebook, ingin cobalah main poker di Twitter ah siapa tau menang

Untuk sesaat ini untuk rekan-rekan yang mau menulis di dinding FB saya, saya minta maaf lantaran dinding FB saya tengah di cat.

Orang Bijak patuh pajak, orang jahat makan pajak, orang hilang ingatan engga di ajak

Janganlah kerjakan kekeliruan seperti keledai. Jadi jika besok pagi Anda terlambat masuk kantor, jadi jangan sampai Anda terlambat (lagi) waktu pulangnya.

Wanita kerap tak berkelanjutan. Kerap demo, teriak2 Anti Kekerasan. Cocok ada maunya jadi minta yang KERAS

Tidak seluruhnya pria itu BRENGSEK. Yakinlah, ada pria yg baik di tiap-tiap pojok BUMI ini, namun masalahnya bumi ini BULAT

Ada 6 karakter sebagai ciri khas anda :
Anda itu Kocak, Alim, Manis, Pandai, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, jika disingkat sih, anda itu…. K-A-M-P-R-E-T

Jika mempunyai cinta janganlah dibawa terbang terlampau tinggi, sekali jatoh akan sakit banget : D

Kadang-kadang kita butuh nunggu lama, buat ketemu sama orang yang kita sayang :))

Telponan Halo di sini KFC, ada yang ingin dipesan, pak? │Saya ingin pesan ayam mbak? │Paha atau dada pak? │Punggung Saja mbak, saya lagi sedih, perlu sandaran Mati

IKLAN : Mempunyai bekas tidak terpakai? Jual Saja di tokobagus. Jika mungkin saja uang, mengapa jadi masa lalu?

Status Keren Status Lucu Status Konyol Status Koplak

Status Keren Status Lucu Status Konyol Status Koplak


Jika pasangan kita telah kurang perhatian-nya sama kita, itu tandanya dia telah tidak sayang sama kita.

Seluruhnya bakal indah pada waktunya.

Tanpa ada kita sadari operator pulsa lebih perhatian daripada pasangan kita : D

Mungkin saja sampai kini pasangan kita jadi yang paling baik buat kita, namun satu waktu dia juga bakal jadi yang terjahat buat kita.

Janganlah terlampau sayang sama pasangan kita, lantaran belum pasti pasangan kita sayang serta cinta sepenuh-nya sama kita J

Kita belum tahu cinta apa itu? namun mengapa kalian telah main sama yang nama-nya cinta? : D

Kita mesti ngerti diri kita dahulu, saat sebelum kita ngerti orang lain.

Janganlah pernah janji, jika belum dapat ngasih bukti.

Cinta memang tidak semulus dari apa yang kita pikirkan.

Engga Hanya bangunan yang diberi pondasi, cinta juga butuh, agar dapat kokoh.

Pas doang tidak cukup, kita juga mesti dalam, dalam cintanya J

Cinta yaitu pandangan mata yang dibiaskan dari mata ke hati wk : D

Makin banyak tidak diterima, makin banyak kemungkinan untuk di terima.

Kadang-kadang kita juga engga mesti tau orang lain perlu kita atau tak, namun yang utama kita ada buat mereka.

Bukanlah hidup nama-nya, jika tidak ada permasalahan.

Putus cinta itu tidak sakit, yang sakit itu telah putus namun masih tetap cinta.

Memang sakit ngeliat orang yang kita sayang bahagia sama orang lain, namun lebih sakit lagi jika orang yang kita sayang tidak bahagia disamping kita : ’ (

Pekerjaan seberat apa pun bakal merasa enteng, jika tidak dikerjain sekalipun : D

Kebohongan yaitu kejujuran yang terlambat.

Sekali buat status bimbang, dua tiga mantan kegeeran.

Muka itu bernilai, walau beberapa orang yang sukai buang muka, namun masih tetap beberapa orang yang sukai mencari muka.

Jika ada orang yang manggil buruk, janganlah putus harapan, lantaran belum pasti orang itu bohong.

Wanita cantik bukanlah jaminan buat kehidupan bahagia serta mengasyikkan, terlebih yang buruk wk : D

Nonton mak ijah naik naga VersiIndosiar

Pembicaraan Eh, lo semakin cantik saja sekarang│iya, makasih│balikan yuk ama gue? │Emang kita pernah jadian?

 Status Status Lucu Status Konyol


Survey = sebagian dari beberapa jomblo suka-nya nge-galauin bekas serta sisa-nya sukai sama pacar orang.

Itu pintu hati apa pintu tol? Kok yang bisa masuk hanya yang pakai mobil Matre

Ada sms masuk, ambillah Ponsel, simak nama, taroh Ponsel tanpa ada baca SMS : D

Kita yaitu generasi yang sukai tidur sampai larut malam, selalu nyesel pada pagi hari, lalu diulangi lagi esok harinya Jomblo

Dia egois, dia plin-plan, dia seperti anak kecil, dia ini, dia itu, namun lo pacarin? Hebat.

Status diFacebook lo keren banget brooh, gue sampai klik tombol like 2x : D

Langkah cepat menyingkirkan jerawat, memutihkan kulit, serta membuat cerah muka yaitu photoshop : D

Jauh dimata, dekat dihati, boros dipulsa ey : D

Pembicaraan Anda sayang sama saya ngga? │ngga, anda? │ saya juga ngga │ wah kita jodoh : D

Sayang maaf yah? │ maaf buat apa? │ iyaa, maaf semalem ngga sempat mimpiin anda, saya ketiduran : D

Sayang, bangun? │ gamau, saya masih tetap ingin mimpiin anda │ namun saya bukan hanya yang dimimpikan, saya riil dihidup anda : D

Sia-sia bangun, kelak juga tidur lagi Jomblo

Sia-sia pacaran panggil ibu ayah jika tidak berani buat anak : D

Janganlah terus-terusan nampak didunia maya, kelak disangka kesepian didunia riil : D

Cie Cie.......yang pajang no ponsel/pin di Facebook, namun gaada yang telphon/invite... Nyesek

Sia-sia malam minggu cari keramaian, jika hatinya tetep sepi bagaimana?

Tubuh pendek (maaf) mungkin saja mereka phobia ketinggian : D

Adik sendiri di cuekin, adik pacar di perhatiin Modus

Hujan-nya awet, seawet jalinan kita, namun Hanya hanya rekan (-_-)

Cie yang kangen sama pacar, namun tidak mempunyai pacar (-_-)

Sayang? │ apa? │puas yah cuekin gue │ gue tidak cuek │ selalu? │ gue memang telah tidak perduli (-_-)

Photo anda kok hitam putih seluruhnya? Tanpamu disamping saya, hidup saya gapernah berwarna :))

Bang nasi goreng satu │iyaa, pedes atau tidak? │ mana gue tau, orang belum nyicipin : D

Bang bubur satu yak │ pakai kacang mas? │ pakai │ dikasi ayam mas? │ jika diberi ayam gue makan apa : D

Th. baru itu saat yang pas buat bakar masa lalu dari bekas : D

Kadang-kadang kita rasakan kesendirian ketika kita buka puasa disiang hari_- : D

Nyatanya sakit itu dateng-nya kapan saja, tidak perduli orang itu lagi bahagia : ((

TahunBaru -Bakar ikan? Ah telah umum.
-Bakar petasan? Ah itu juga.
-Bakar masa lalu dari bekas? Nah itu baru cocok. Wkwk : D

Kok pemain belakang indonesia tidak pernah maju kedepan? Mungkin saja belum dapat move-on. Duh! _-

Pasangan? Gandengan tangan? Jalan bareng? Ngenes_-

Saya cuma anak sekolahan yang masih tetap duduk dibangku sekolah serta belum
mengetahui apakah itu cinta? MukaPolos : 3

Pengumuman Panggilan buat anda mengapa tidak pernah sensitif? (-_-)

Bukanlah Hanya makanan yang dapat kadaluarsa, cinta dapat juga kadaluarsa! : D

Cinta itu dapat nyatuin apa saja! :))
Status Lucu Status Konyol Status Koplak
Status Lucu Status Konyol Status Koplak

 Status Konyol Status Koplak Buat Ketawa


Anda lagi apa? │Lagi jatuh cinta! Eakk : D

Diberi harapan-Siap nembak-Ditinggalin. Ngenes_-

Film horor? │ Ah, tidak serem │ Kok dapat? │ Setan saat ini kan
cakep-cakep broo! Duh : D

Malam ini malam perubahan th.. Namun mudah-mudahan hati anda gaada yang ubahin. Wkwk : D

Menyukai orang itu bukanlah lantaran materi! Bijak :))

Lagi apa kak? │ Lagi belajar │ Belajar apa kak? │ Belajar mencintaimu~ Asyik : D

Cukup tau saja kok~ :))

Bahagia itu waktu bersamamu! ~ : ’D

Sorry broo gue tidak jomblo! Gue lagi solo karir! _- Plakk : D

Merdeka dalam bercanda! ~

Cinta tak pernah menuntut! ~

Sayang itu tidak memerlukan argumen! Sayang apa itu ada! ~

Kak? │ Apa│Ada salam kak? │Dari siapa? │Dari hatiku yang terdalam! Wkwk : D

Hipnotis Tidur! │ Ngga dapat! │Kenapa? │Masih banyak dosa gue! -. -

Cinta sejati yaitu saat dia menyukai orang lain serta anda masih tetap dapat tersenyum, sembari berkata : Saya ikut bahagia untukmu.

Cinta dapat melunakkan besi, menghancurkan batu, menghidupkan yang mati serta meniupkan kehidupan padanya dan bikin budak jadi pemimpin. Inilah dahsyat-nya cinta!

Hay, wanita! Manrobukka? Koplak : D

Hal yang paling berat dalam kehidupan yaitu saat kita lihat orang yang kita sayang menyukai orang lain serta kita tak dapat lakukan apa-apa! : (

Patah hati dapat bikin emosi jadi labil, bimbang, serta sedih.

Mungkin saja ini yang pertama kalinya yang bikin kita jatuh cinta! Love at first sight

Patah hati dapat bikin emosi? Sesungguhnya yang bikin kita emosi itu karena kita tak ikhlas menerimanya! : (

Biarlah saat yang menjawab! Lagi juga, apalah makna kita dimata tuhan? Kita cuma butiran debu yang lenyap oleh tiupan angin! Ceileeh~

Cewek-cewek populer disekolah! Seperti dahulu beberapa kesatria berebut wanita bersahaja atau gadis desa perkasa, idola raja-raja purbakala! Asyik~ #Rima

Sulit memang mencari yang prima, lantaran prima cuma mempunyai tuhan yang maha esa!

   Status Keren Status Lucu

Ini yg mungkin saja kalian lakukan oleh beberapa tekken Pertanyaan : Lagi ngapain?
    Kemungkinan jawaban :
  •     1. Lagi makan, nih.
  •     2. Lagi nonton tv ajaa
  •     3. Lagi ngerjain tugas
  •     4. Lagi tawuran
    Pertanyaan sesudah dijawab :
  •     1. Makan apaa? Sama siapa?
  •     2. Nonton apaa? Sama siapa?
  •     3. Pekerjaan apaa? Sama siapa?
  •     4. Tawuran di mana? Dulunya pacar yah? Pakai linggis gk?
    Lebih kurang 99% pertanyaan serta jawaban seperti itu!


Lupakan hal semacam itu! pahit, broh, pahit! Waktu lalu, biarkan berlalu. Biarlah terus jadi masa lalu yg indah, yg dapat dikisahkan serta diingat kembali masa datang sembari nangis

Nyatanya rasa lapar yang luar umum bikin kami sangat terpaksa untuk terus pergi. Kami pergi memakai jas hujan, membawa senter, serta tak lupa membersihkan muka serta menggosok-gosok gigi! Ngaco~

Bener kata d’masiv “hidup yaitu anugerah... anugerah yang pernah saya miliki~” Eakk


Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nanti nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Maksud hati hanya KENTUT, apa daya ampasnya jadi NGIKUT

Untuk bercinta, wanita perlu argumen. Namun pria cuma perlu alas

Sayang... tadi pagi saya tak dapat makan lantaran merindukan anda, siangnya juga tak makan lantaran pikirkan anda, serta malamnya saya tak dapat tidur lantaran kelaparan.
Demikian Status Keren Lucu Konyol Koplak Kocak Hingga Ketawa Ngakak. Semoga terhibur dan membuat stress hilang atau mungkin tambah stress